SUMBAWA

KSB Terima Dana Hibah BMN Senilai Rp 7 Milyar

Realitaspost.com, Jakarta – Direktorat Jendral Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Repoblik Indonesia memberikan dana hibah Barang Milik Negara (BMN) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat Sebesar 7 Milyar.

Dana hibah tersebut di berikan kepada Pemerintah Daerah Sumbawa Barat untuk Pengembangan System Penyehatan Lingkungan Perumahan dan Pemukiman  Instalasi Pengelolaan Sampah Organik dan Non Organik.

Acara Penerimaan dana hibah tersebut berada di Ruangan Pendopo Kementrian PUPR di jalan Patimura Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan di tandatanganinya Naska dan Berita Acara Oleh Bupati Sumbawa Barat pada Selasa (10/9).

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H W Musyafirin, MM saat penerimaan dana hibah menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat berupa asset yang segera dioperasionalkan, dijaga dan di manfaatkan dalam kepentingan masyarakat KSB.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Pusat atas perhatiannya sehingga memberikan bantuan berupa asset untuk kepentingan masyarakat Sumbawa Barat,”ucap Bupati (RL02)

0Shares

Comment here