HEADLINE

ASKI Cabang Sumbawa Barat Sabet 2 Mendal

Realitaspost.com, Sumbawa Barat – Atlit Akademi Seni Beladiri Karete (ASKI) Cabang Sumbawa Barat berhasil meraih 2 mendali pada Event Sumbawa Open Turnamen Championship Se-NTB 2019.

Even yang digelar pada tanggal 4-6 Oktober 2019 di Kabupaten Sumbawa tersebut, telah mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa Barat dengan memperoleh 1 Mendali Emas, dan 1 mendali perunggu.

” 1 mendali emas berhasil diembat di kelas +25 Kg Usia Dini Putri atas nama Lembayung Putri Insani yang bersekolah di MI Taliwang dan 1 Mendali Perunggu di Kelas +40 Kg Prapemula atas nama Muhammad Fahri Anwar yang bersekolah di SDN 2 Taliwang,”ungkap Ketua Harian ASKI Cabang Sumbawa Barat, Mus Muliadi yang mewakili Ketua Umum ASKI Cabang Sumbawa Barat kepada media, Senin (7/10).

Sambung Mus nama yang akrap disapa, Bagi para Atlit yang sudah berusaha semaksimal mungkin berjuang di event tersebut, kami selaku Pengurus ASKI Cabang Sumbawa Barat sangat bangga walaupun saat ini mereka belum bisa meraih prestasi, tapi semoga event yang akan datang Insya Allah mereka bisa meraih prestasinya.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Official yang telah berjuang bersama para Atlit dievent tersebut, yaitu Senpai Dedy, Senpai Irawan Aprian, SH, dan Senpai Hapit,”tutup Mus seraya berterimakasih. (RLS01)

0Shares

Comment here