HEADLINESUMBAWA

14 Lulusan Predikat Cum Laude Dicetak Undova KSB

Realitaspost, Sumbawa Barat – Dari 88 mahasiswa-mahasiswi Lulusan Universitas Cordova Indonesia tahun 2019 ini, 14 diantaranya berhasil menyelesaikan Studi dengan predikat cum laude.

Dalam penggelaran acara Rapat Senat Terbuka di Aula Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang, Minggu pagi (6/10) meluluskan mahasiswa-mahasiswi terbaik dari 5 Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Fisipol, Fakultas Pertanian, Fakultas Tehnik Pertambangan dan Fakultas Tehnik Informatika.

Nama-nama mahasiswa dan mahasiswi lulusan terbaik wisuda Setrata 1 diraih Novi Jayanti SE dengan IPK 3,80 dari Fakultas Ekonomi program Study Ekonomi Pembangunan. Selanjutnya Rahmawati SE dengan IPK 3,78 dan Annisa SE dengan IPK 3,71.

Fadhillah Mardatullah S.Pd dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan dengan IPK 3,62, Rapikurrahman SE dengan IPK 3,57, Badaria SE dengan IPK 3,56, Hendra Gunawan ST dari fakultas Tekhnik dengan IPK 3,53, Hardoni S.IP Fakultas Ilmu Sosial Politik dengan IPK 3,53, Nova Alpianti S.P dari Fakultas Pertanian dengan IPK 3,53.

Selanjutnya adalah Nurul Rahmania SE dengan IPK 3,53, Baharuddin S.IP dengan IPK 3,52, Lita Helfiani S.Pd dengan IPK 3,52, Deny Ade Putra S.IP dengan IPK 3,51 dan Linda Puja Lestari S.Pd dengan IPK 3,51.

Selain Wisudawan Terbaik dan peraih Cum laude, juga ditetapkan Wisudawan terbaik katogeri Leadership dan Interepreneurship, serta wisudawan dengan Skripsi Terbaik pada masing-masing program Study.

Untuk Kategori Leadership diraih Rusnan S.Pd dari FKIP Prody pendidikan Biologi. Sementara untuk katogeri Interepreneurship diraih Evi Komala Sari ST dari Fakultas Teknik prody Teknik Industri.

Turut hadir dalam gelaran acara tersebut, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, LLDIKTI wilayah VIII, Putu Angraini Andayani, Bupati Sumbawa Barat, HW Musyafirin, Ketua DPRD KSB, Kaharuddin Umar, Kapolres KSB, AKBP Mustofa, Dandim 1628/SB, Letkol Czi Eddy Oswaronto, Kejari Sumbawa Barat, Nusirwan Sahrul dan para orang tua wali serta tamu undangan lainnya. (RLS01)

0Shares

Comment here